Senin, 21 Desember 2015

TAGGED UNDER: ,

Ayo Miliki Rumah Idaman Lovina Village 2 Booking Fee Cuma Sejuta



CIREBON (CT) – Program perumahan bersubsidi yang dicanangkan oleh pemerintah, sepertinya masih belum bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat secara luas. Bercermin pada permasalahan itu, PT Raja Sukses Propertindo terdorong untuk terus membantu program pemerintah tersebut, agar seluruh masyarakat bisa mendapat hunian layak dengan harga yang terjangkau.

Mengingat, semakin hari harga rumah dan tanah semakin meningkat tajam. Maka, PT Raja Sukses Propertindo terus memberikan kepuasan konsumen dan terbukti Sukses dengan project perumahan FLPP sebelumnya yaitu Sanur Village, Lovina Village dan Queen Regency.

Kini, PT Raja Sukses Propertindo di awal tahun 2016 mendatang, akan kembali meluncurkan project pengembangan perumahan FLPP yang berlokasi tidak jauh dari Lovina Village yaitu daerah Dawuan, Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. Project ini sebenarnya merupakan pengembangan dari Lovina Village.

“Hal ini dilakukan, dengan alasan peminat di wilayah itu masih sangat banyak. Kami berkeinginan bisa menjadi solusi atas tingginya permintaan tersebut. Konsumen yang berminat untuk indent unit di Lovina Village 2, cukup dengan membayar satu juta rupiah untuk booking fee,” jelasnya Marcom Leader, Reka Kharisma Pratama kepada CT.

Setelah itu, lanjutnya konsumen dapat memilih kavling yang disukainya. Mengingat unit terbatas, hanya 64 unit saja konsumen yang berminat disarankan untuk segera melakukan booking fee mulai Desember 2015, agar bisa memilih lokasi kavling favorit.

Masih menurut, Reka Kharisma Pratama proses booking fee akan dibantu dengan langsung menghubungi marketing sales pihaknya. Atau mengunjungi langsung marketing office Lovina Village yang berlokasi di area project, Jl. Dawuan, Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Reka Kharisma Pratama, juga menjelaskan selain project lovina village, Queen Regency tahap dua sedang digarap pembangunannya, untuk memberi kepuasan pada konsumen dengan penyelesaian pembangunan tepat waktu disertai kualitas yang terjaga.

Ke depannya masih ada beberapa project perumahan FLPP, selanjutnya di wilayah lain di Cirebon. Hal ini dilakukan untuk membantu dan memberikan solusi kebutuhan hunian yang layak dengan harga terjangkau untuk masyarakat Cirebon khususnya. Harapannya, dengan semakin banyaknya project FLPP, maka semakin banyak masyarakat yang terbantu oleh PT Raja Sukses Propertindo. (Redaksi)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top