Sabtu, 19 Desember 2015

TAGGED UNDER: ,

Statera Group Tangkap Peluang Bisnis di Cirebon



CIREBON (CT) – Iklim bisnis di Cirebon yang tengah bergairah, kini semakin lengkap ditambah telah dibukanya akses tol Cipali menarik para investor untuk membuka usaha, maupun kantor perwakilan di Cirebon. Adanya investor berbanding lurus dengan peluang bisnis.

Salah satu pelaku bisnis yang mencoba menangkap peluang tersebut adalah Statera Group. Marketing Executive Statera Group, Damayanti, menjelaskan dalam pelaksanaannya Statera Group membuat proyek pembangunan dalam bentuk ruko di Kabupaten dan kota Cirebon.

“Ruko kami nilai mempunyai potensi yang bagus untuk bermain di sektor bisnis di Cirebon,” ujarnya.

Ada empat ruko yang telah dibangun. Pertama adalah Igela Primera, berlokasi jalan Rajawali Raya, Kota Cirebon. Merupakan jalur alternatif menuju pusat Kota Cirebon. Kedua Keka Primera di Plered, Kab. Cirebon. Berdekatan dengan pusat batik Trusmi, baik pengrajin maupun pertokoannya.

Ada juga Panna Primera, di Sumber, Kab.Cirebon. Lokasinya terintegrasi dengan pusat perekonomian (Pasar Sumber) serta dekat dengan pusat pemerintahan Kab. Cirebon.

Terakhir adalah Chatra Primera, di jalan Perjuangan, Kota Cirebon, dikelilingi pusat pendidikan kampus maupun sekolah.

Dikatakan Damayanti, setiap ruko yang dibangun dipastikan berada di lokasi strategis dan mempunyai area parkir yang cukup luas. Selain membawa konsep minimalis, unitnya juga ready stok sehingga bisa langsung ditempati.

“Pembiayaan KPR pun bisa melalui bank apa saja sesuai dengan keinginan konsumen,” pungkasnya. (Haris)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top