Sabtu, 12 Desember 2015

TAGGED UNDER: ,

PT. Raja Sukses Propertindo Puaskan Konsumen Berikan Promo



CIREBON (CT) – Memberikan kepuasan pelayanan kepada konsumen, khusus untuk customer, Raja Sukses Propertindo luncurkan berbagai program promo menguntungkan bagi customer yang membeli unit selama periode sampai akhir tahun 2015.

Hal itu dinyatakan, MarComm Leader PT Raja Sukses Propertindo, Reka Kharisma Pratama promo kali ini dikhususkan bagi perumahan non FLPP yaitu Golden Kedawung Regency dan Golden Plered Regency.

“Program promo khusus ini dimaksudkan untuk memberikan pilihan yang menguntungkan bagi customer,” ujar Reka.

Khusus untuk periode 01-25 Desember ini, lanjut dia, setiap pembelian unit di Golden Kedawung Regency berhadiah langsung iPhone. Sedangkan untuk Golden Plered Regency, cukup dengan DP 5 Juta saja sudah bisa mendapat hunian impian yang nyaman dan bernilai investasi tinggi.

“Promo-promo lainnya yang sudah berlangsung seperti Flexibility Payment sampai 12 kali cicilan tanpa bunga, masih bisa digunakan secara bersamaan dengan promo akhir tahun tersebut,” paparnya.

Dikatakan Reka lagi, hal ini bertujuan untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan hunian nyaman. Selain itu, promo ini juga untuk menunjukan bahwa setiap produk perumahan yang dikembangkan oleh Raja Sukses Propertindo, bersifat Value For Money.

“Hal ini dibuktikan dengan kualitas bangunan yang tinggi, namun bisa didapat dengan harga yang reasonable dan tetap bernilai investasi tinggi,” tutup Reka. (Wilda)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top