Selasa, 22 Desember 2015

TAGGED UNDER:

Musim Libur Sekolah, Pantai Kejawanan Ramai Pengunjung



CIREBON (CT) – Memasuki musim libur sekolah, Pantai Kejawanan Cirebon mulai ramai pengunjung. Sebagian orang tua memilih mengajak ananya berlibur dengan menikmati bermain perahu di pantai yang ada di Kota Cirebon itu. terlihat mereka cukup senang, meski kondisi air laut yang surut, namun membuat para pengunjung dapat berjalan bibir pantai berpasir.

Salah satu rombongan ibu-ibu dengan mengajak anak-anak mereka yang memanfaatkan libur sekolah di masing-masing taman kanak-kanak. anak yang masih berusia sekitar 4 sampai 5 tahun itu, terlihat tidak ada rasa takut bermain di bibir pantai yang airnya surut.

“Seru, kita bisa berjalan di atas air laut seperti di luar negeri,” ujar Hani sambil menggandeng buah hatinya menyusuri air laut di pantai Kejawanan, Selasa (22/12).

Selain berjalan kaki, beberapa pengunjung ada yang menggunakan perahu karet untuk sampai ke daratan. Kondisi laut yang surut dan menyerupai danau kecil tersebut memberikan sensasi menguji adrenalin. Menurut, Ahmad penjaga pantai, pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 07.00 pagi.

“Biasanya pengunjung ingin melihat matahari terbit. Jadi pagi-pagi sudah di sini. Terus pulangnya sore sambil main-main air,” ujar Ahmad.

Sayangnya, suasana begitu meriah, belum didukung dengan fasilitas yang lebih modern, bahkan kondisi pantai Kejawanan masih dianggap kurang terawat. Terbukti, banyak tumpukan sampah yang berserakan di sekitar pantai merusak pemandangan dan menimbulkan aroma busuk bercampur amis. (Uyung)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top