Jumat, 11 Desember 2015

TAGGED UNDER:

Permintaan Modifikasi Motor Masih Cukup Tinggi di Kalangan Remaja



CIREBON (CT) – Modifikasi kendaraan roda dua atau motor, sepertinya masih cukup diminati oleh sejumlah pemilik motor, terutama mereka kalangan remaja atau club-club motor. beberapa dari kalangan remaja, masih cukup menginginkan jika motor yang dimilikinya mamiliki perbedaan dengan motor lain.

Jasa pelayanan servis yang diberikan oleh pemilik bangkel, Wawan Motor tetap berusaha melayani keinginan konsumen, terkait dengan modifikasi motor. Berberapa konsumen yang datang ke bengkel Wawan Motor, meskipun sepeda jenis motornya sudah menggunakan teknologi injeksi, tapi tetap melakukan servis motor ke bengkel miliknya, karena modal kepercayaan.

“Salah satu yang paling di gandrungi oleh anak muda saat ini paling kita bermain di modifikasi seperti airbrush, stel balap dan service ringan saja,” tutur Wawan.

Diakuinya, meski saat ini termasui era injeksi sejak memasuki tahun 2015, namun masih belum berpengaruh kepada usaha bengkel kecil seperti Wawan Motor, di Jalan Pilang Raya yang masih menunjukan tetap eksis dan selalu ramai konsumen.

Seperti diketahui, pemerintah telah sudah menerapkan aturan standar emisi gas buang, yang ditetapkan harus euro 3, tentu hal itu membuat dampak buruk bagi pengusaha bengkel kecil yang hanya menerima service motor lama atau yang masih menggunakan teknologi karburator.

“Kami ini adalah para pebengkel kecil yang tidak berada dalam jaringan bengkel milik produsen. Bengkel-bengkel kecil seperti kami, sangat terancam dengan kehadiran teknologi injeksi, karena sebagian besar bengkel adalah usaha mikro yang bermodal tipis, di samping keahlian mereka juga tidak terlalu berkembang,” tukasnya. (Johan)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top