Kamis, 24 Desember 2015

TAGGED UNDER:

Meriahkan Momen Natal dan Tahun Baru, Batik Trusmi Bagi-Bagi Hadiah



CIREBON (CT) – Menjelang perayaan natal dan tahun baru yang tinggal hitungan hari, Pusat Grosir Batik Trusmi rupanya tak mau ketinggal dalam memberikan kejutan bagi konsumen setianya, yang menjadikan Pusat Grosir Batik Trusmi ini sebagai referensi dalam membeli oleh-oleh khas Cirebon. Hal ini terlihat dari adanya hadiah langsung bagi para pembeli yang berkunjung ke Toko Batik Trusmi, Jl. Trusmi Kulon No.148, Plered, Kota Cirebon.

“Promo ini kami berikan memang menjelang natal dan tahun baru sebagai bentuk keakraban kami dengan para pengunjung. Nantinya para pembeli dapat memilih sendiri di amplop yang kami gantungkan di ranting pohon yang kami buat, dan diletakkan di depan pintu masuk,” tutur Dea Deliana Dewi, Public Relations Batik Trusmi, Kamis (24/12).

Promo dengan hadiah langsung ini dimulai hari ini hingga 3 Januari 2016 mendatang. “Nah bagi Anda yang penasaran dengan hadiah langsung dari Pusat Grosir Batik Trusmi, yuk datang segera ke sini dan belanja sebanyak-banyak untuk dapat hadiah dari kami. Jangan sampai ketinggalan,” ajaknya. (Wilda)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top