Sabtu, 12 Desember 2015

TAGGED UNDER:

Persib Bandung Bungkam Persipasi Bandung Raya



KUNINGAN (CT) – Persib si Maung Bandung berhasil membungkam lawanan dari tim Persipasi Bandung Raya dengan skor akhir 3-2 dalam laga persahabatan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (12/12).

Mengandalkan skuad terbaiknya ditambah dengan pemain seleksi baik itu lokal dan asing, kombinasi permainan Persib Bandung sangat baik, mampu unggul 3-1 pada babak pertama dengan gol diciptakan oleh Osas Saha, Atep Rizal dan Ibrahim Conteh sedangkan gol untuk Persipasi Bandung Raya dicetak oleh Yongki Ariwibowo.

Di babak kedua, Persipasi Bandung Raya berhasil memanfatkan kelengahan pemain Persib dengan memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 lewat pemain muda mereka Iksan.

Atep Rizal seusai pertandingan mengaku sangat menikmati pertandingan, ditambah animo masyarakat wilayah Kuningan dan sekitarnya yang sangat antusias untuk menyaksikan laga teraebut. Ditambah adanya beberapa pemain baru ditubuh Persib.
“Saya enjoy, Alhamdulillah bisa menang. Terima kasih Kuningan,” ujarnya singkat.

Para penonton setelah pertandingan langsung tampak membubarkan diri dengan tertib, meskipun penonton tumpah ruah di dalam stadion hingga memenuhi sentel ban. Meski begitu pihak keamanan tetap bersiaga mengantisipasi keadaan pasca pertandingan.

Sepanjang pertandingan tersbeut, Persib terlihat menguasai pertandingan dengan ball possesion 60 persen berbanding 40 persen milik Persipasi Bandung Raya. Sering melakukan serangan semenjak menit pertama, Gol baru diciptakan tim Persib Bandung pada menit 25 oleh pemain asing Osas Saha memanfaatkan umpan dari pemain muda Febri.

Febri melakukan pergerakan di sayap kanan dan melepaskan umpan yang berhasil disontek oleh Osas Saha. Menit ke 37 Persib Bandung berhasil menggandakan keunggulan melalui kapten mereka Atep Rizal.

Menerima umpan manis dari Dedi Kusnandar. Atep langsung berhadapan dengan penjaga gawang Persipasi Bandung Raya dan berhasil melakukan placing bola dan meluncur deras ke gawang. Menit ke 39 Persipasi Bandung Raya berhasil merespon ketertinggalan menjadi 2-1 melalui penyerang mereka Yongki Ariwibowo.

Memasuki menit ke 44, Ibrahim Conteh berhasil menambahkan keunggulan Persib Bandung menjadi 3-1. (Imam Musyaffa)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top