Jumat, 11 Desember 2015

TAGGED UNDER:

Promo Akhir Tahun, Suzuki Bagikan Motor dan Voucher Belanja Senilai Dua Juta



CIREBON (CT) – Menjelang tutup tahun 2015 ini, banyak perusahaan maupun dealer mobil yang mengadakan promosi besar-besaran. Salah satunya adalah dealer mobil Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia Cirebon.

Menurut Marketing Support PT Cinta Damai Putra Bahagia Cirebon, Billy Prabawa, akhir tahun ini, PT Suzuki Indomobil yang menaungi dealernya tengah menggelar promo bertajuk “Gempita Berhadiah Akhir Tahun Suzuki” atau disingkat Gebrakan Suzuki.

Dalam promo tersebut, setiap pembelian semua tipe mobil Suzuki akan diikutsertakan dalam undian yang berhadiah 1000 unit motor Suzuki Hayate, 1000 buah paket aksesoris ekslusif original Suzuki masing-masing senilai Rp. 2 juta, dan 1500 voucher belanja Indomaret masing-masing senilai Rp. 1 juta.”Program ini berlaku selama periode 1-31 Desember 2015 di seluruh dealer Suzuki di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Billy, di periode yang sama, dealernya juga tengah mengadakan promo yang disebut “Gebrakan Bonus Natal dan Tahun Baru”. Progam ini berupa undian berhadiah langsung, yakni Ipad, LED TV 32 inchi, smartphone Samsung, Presto, Panci Set, Vacum Cleaner, Blender, Knife Set, dan Kettle.

Konsumen juga otomatis ikut serta dalam undian Grand Prize berhadiah satu unit motor Suzuki Spin. “Penarikan undian Grand Prize akan dilaksanakan pada 30 Januari 2016 di dealer PT Cinta Damai Putra Bahagia, Kalijaga, Cirebon,” jelasnya. (Haris)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top