Sabtu, 19 Desember 2015

TAGGED UNDER:

Batik Cetak Kombinasi Tulis Jadi Trend terbaru



CIREBON (CT) – Batik memang identik dengan tulis. Tetapi, di zaman yang semakin modern, kain batik dibuat mulai dari cap, printing, hingga cetak kombinasi tulis yang kini sedang trend di masyarakat.

Batik cetak kombinasi tulis merupakan perpaduan antara batik tulis dan cetak yang dibuat dengan tujuan menciptakan inovasi baru dunia perbatikan agar lebih trendi.

Menurut Fardu salah seorang pengusaha batik di kawasan Trusmi Plered Kabupaten Cirebon, batik cetak kombinasi tulis mendapatkan tempat sendiri di hati masyarakat.

“Biasanya yang mencari jenis batik ini laki-laki. Karena enak dilihat dan dipandang lama-lama. Juga terlihat gagah dan berwibawa,” kata Fardu sembari memperlihatkan batik cetak kombinasi tulis motif liris, Sabtu (19/12).

Bahan yang sudah jadi biasanya dibandrol kisaran Rp100 ribu hingga Rp190 ribu bergantung ukuran dan motifnya.

“Kualitas batik cetak kombinasi tulis tidak kalah dengan batik tulis murni. Yang penting bagaimana perawatannya saja,” pungkas Fardu. (Uyung)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top