Rabu, 23 Desember 2015

TAGGED UNDER:

Mango Pie With Ice Cream, Cocok Dinikmati di Husim Hujan



CIREBON (CT) – Bagi pecinta ice cream, bisa memilih sajikan yang terbuat dari buah segar, mengandung serat yang cocok untuk pencernaan, yakni Mango Pie With Ice Cream buatan Aam Suhada Pastry GHC patut dicoba. Baik sebagai merasakan kelezatannya, juga sebagai salah satu menu baru di rumah saat musim hujan.

Aam mengatakan, adonan yang perlukan untuk membuat Mango Pie With Ice Cream adalah gula, margarin, telur, vanilla essense, mangga manis, bubuk kayu manis dan konsentrat mangga.

“Cara buatnya bikin adonan gula atau sugar dough yang terdiri dari gula halus, margarin, dan telur, untuk pewangi boleh ditambahkan vanilla essense. Kemudian masukan ke dalam cetakan pie,” jelasnya.

Untuk bahan isinya, kata dia bisa menggunakan buah mangga dipotong dadu, tambahkan air 50 ml, gula 50 gr, bubuk kayu manis dan konsentrat mangga. Masak di api kecil hingga mendidih dan tunggu hingga mengental. Setelah itu taruh dalam cetakan pie yang sudah dipanggang selama 20 menit. Kemudian panggang lagi selama 25 menit. Setelah matang, angkat dan sajikan dengan es krim favoritmu.

Selain rasanya enak dan segar, Mango Pie With Ice Cream baik untuk yang sedang diet. Cara makannya bisa ditemani dengan secangkir teh hangat saat hari menjelang sore. (Uyung)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top