Sabtu, 19 Desember 2015

TAGGED UNDER:

Fakultas Hukum Unwir Indramayu Gelar Putra-putri Fakultas



INDRAMAYU (CT) – Fakultas Hukum Univeritas Wiralodra Indramayu, untuk kali pertamanya menggelar Pemilihan Putra dan Putri Fakultas Hukum 2015, berlangsung di Aula Nyi Endang Dharma Universitas Wiralodra Indramayu, Sabtu (19/12) malam.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Wiralodra Indramayu, Syamsul Bahri Siregar didampingi Pembantu Dekan III Fakultas Hukum, Syaeful Yamin mengatakan kegiatan tersebut merupakan kali pertama digelar, bertujuan untuk menggali potensi dan bakat baik akademik maupun non akademik mahasiswa Fakultas Hukum.

“Sebelumnya sebanyak 20 peserta atau 10 pasangan putra dan putri yang ikut, lalu kami ambil sebanyak 10 peserta atau 5 pasang putra dan putri,” ucapnya.

Dia menuturkan ke 10 peserta, dari berbagai semester mulai dari mahasiswa semester 1 hingga semester 8. “Ada 5 tahapan yang harus dilalui, mulai dari seleksi awal hingga penilaian akademik dan non akademik selama tiga hari,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya pun menempatkan para peserta ke berbagai kelas kepribadian, “Ini bertujuan untuk memotivasi para peserta, karena ada mahasiswa yang masih malu-malu dan tidak malu. Sebagai ajang mempersiapkan untuk Pemilihan Nok dan Nang Dermayu,” tandasnya. (Dwi Ayu)

About Jasa Buat Website
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

© 2014 Media Cakrawala. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top